oleh

Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Membagikan Sembako Bantuan Pemerintah Provinsi Sumut

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru A.N Hutapea membagikan Sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara bagi masyarakat terdampak Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (30/05).

Penyerahan yang dihadiri Danramil 10/Lolowu Kapten Arh Suru A.N Hutapea beserta Babinsa Koramil 10/Lolowau, Kapolsek Lolowau Iptu Siregar, Asisten II Kabupaten Nias Martinus Halawa, SPD dan Camat Lolowau Yaaro Bulolo tersebut, menyerahkan bantuan sembako secara simbolis dari Provinsi Sumatera Utara yang nantinya diperuntukan bagi warga yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Lolowau, acara ini berlangsung di Kantor Camat Lolowau.

Kapten Arh Suru A.N. Hutapea menjelaskan bahwa tujuan pemberian ini sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat. Dia berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat.

“Ini suatu wujud kepedulian dalam membantu masyarakat dengan membagikan sembako, agar masyarakat bisa terbantu meringankan beban hidup untuk keluarganya di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Danramil Lolowau

Selama pandemik Covid-19 banyak bantuan dari pemerintah yang diterima oleh masyarakat, mari kita pantau dan malaksanakan pengawasan jangan sampai ada yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Danramil. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed