oleh

Bupati Husler Lepas Jenazah Istri Anggota DPRD Luwu Timur

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler memimpin langsung pelepasan jenazah Almarhuma Sitti Nooraeni Nasir, Istri Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur, Mahading dirumah kediaman orang tua almarhuma di Desa Lampenai Kecamatan Wotu, Minggu (31/05/2020).

Pelepasan jenazah juga dihadiri Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan Istri, dr Ani Nurbani, Ketua DPRD, H Amran Syam, Wakil Ketua DPRD, H Muh Siddiq BM, Macoa Bawalipu, Aras Abdi To Baji Pua Sinri, beberapa anggota DPRD, Kepala OPD, dan tokoh masyarakat Wotu.

“mari sama-sama kita doakan almarhuma. Beliau orang yang sabar dan kuat menghadapi penyakitnya. Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadahnya. Jika ada sangkutan beliau semasa hidupnya, mohon segera disampaikan ke keluarga atau berkenan mengikhlaskan,” kata Husler.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada anjuran pemerintah berkaitan dengan wabah virus corona atau Covid-19. Menurut Bupati, kedisiplinan masyarakat untuk melaksankan protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak akan efektif memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

“saya apresiasi dam terima kasih atas kesediaan masyarakat melakukan rapid tes dan tetap komitmen menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing” ungkapnya.

Usai di sholatkan di masjid, Jenazah Almarhuma akhirnya di bawa ke tempat Pemakaman Umum Kecamatan Wotu untuk di semayamkan. (SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed