oleh

Anggota Koramil Wotu Pam Posko Covid-19 di Batas Lutim – Lutra

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Anggota Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg tetap melaksanakan pemantauan dan pemeriksaan di posko Covid-19, Senin (1/06/20) .

Dengan memantau kenderaan keluar masuk Luwu Timur anggota Koramil 13/Wotu, Sertu Zulkifli dan Serda Nabet melaksanakan Pam Posko penanganan Covid 19 di Desa Lauwo, Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur

Selain anggota TNI posko Covid-19 terdiri berbagai instansi anggota Polsek Burau, Puskesmas Burau, Dishub Luwu Timur dan Satpol PP.

Seperti hari hari sebelumnya kegiatan yang di laksanakan mengimbau masyarakat untuk disiplin terutama memakai masker, sering cuci tangan.

“Masyarakat yang melewati posko kami akan kami periksa suhu tubuh dan mencatat tujuan dan asal mereka, Kita berharap agar warga jangan melakukan perjalan mudik di saat pendemi virus Corona.” Kata Sertu Zulkiflsh

Kegiatan ini untuk meminimalisir warga terkena Covid-19 dengan melakukan pembatasan. Apabila masyarakat tetap beraktivitas secara bersama sama maka virus Corona dengan mudah menjangkit masyarakat.(sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed