oleh

Pagi Ini, Koramil 10/Lolowau Laksanakan Pembagian Masker dan Himbaun New Normal Kepada Warga.

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Pemerintah Republik Indonesia memulai New Normal terhitung pada 1 Juni 2020 dengan tahapan beberapa fase guna untuk memulihkan ekonomi. Memasuki new normal, Pemerintah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melibatkan TNI dalam pengawasannya.

Seperti kepedulian yang dilaksanakan Koramil 10/Lolowau dengan melaksanakan pembagian masker di pekan/pasar Lolowau dan menghimbau ke masyarakat sudah dapat beraktifitas New Normal, Selasa (02/06).

Kegiatan sosialisasi New Normal sebagai langkah mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19.
“Kita melaksanakan pembagian masker dan sosialisasi antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 masa New Normal dipasar dan pekan-pekan di Kecamatan Lolowau”

Dalam sosialisasi, Koramil 10/Lolowau menyampaikan imbauan supaya menjalankan protokol kesehatan seperti mendatangi tempat-tempat keramaian agar menjaga jarak minimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker, rajin cuci tangan.
“Kita minta masyarakat untuk dapat menjaga pola hidup sehat, karena sampai sekarang Kabupaten Nias Selatan belum ada satu warga pun yang terkena Covid-19 dan mudah-mudahan tidak akan pernah sama sekali di wilayah Kepulauan Nias ini” tandasnya.

Kegiatan pembagian masker dan himbauan Aktifitas New Normal dengan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/Lolowau sangat di respon dengan positif oleh masyarakat. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed