oleh

Kepala Desa Tetewatu salurkan BLT DD Tahap III

Topikterkini.Com-Soppeng:Pemerintah Desa Tetewatu Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap Ketiga, di Aula kantor Desa Tetewatu,Rabu 3/6/2020.

 Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Tetewatu (Eka Wijaya,S.Kom), sekretaris PMD Kabupaten, Pendamping Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Desa tetewatu.
Adapun Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahap III di Desa Tetewatu berjumlah 12 penerima, masing-masing penerima mendapatkan Rp 600 ribu per Bulan selama Tiga bulan.
Kepala Desa Tetewatu (Eka Wijaya, S. Kom) mengatakan pihak Pemdes Tetewatu telah menyelesaikan penyaluran BLT DD berbagai tahapan sampai ke tahap ke Tiga.


Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan BLT-DD Tahap ketiga ke seluruh penerima. Adapun teknis penyerahan dilaksanakan sesuai dengan prosedur pencegahan Covid-19 dan untuk lebih menunjukan simpati dan empati kami kepada warga yang menerima,” Kata Kades Tetewatu.
“Harapan kami bagi Keluarga Penerima Manfaat khususnya masyarakat Desa Tetewatu sekiranya BLT DD ini betul betul dimanfaatkan dengan baik.
Dan untuk lanjutan BLT ini kami pemerintah Desa masih menunggu hasil dan keputusan dari menteri dan presiden. Ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed