oleh

Ketua DPD GoWa-Mo Takalar Ikuti Rapat Responden Persepsi Eksternal Polres Takalar

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Mewakili rekan-rekan media online yang tergabung dalam Group Wartawan Media Online Kabupaten Takalar, Abdul Jalil Mattewakkang selaku Ketua DPD GoWa-Mo Takalar menghadiri rapat responden persepsi eksternal Polres Takalar tahun 2020, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Polres Takalar melalui pengisian kuesioner penilaian kinerja dan pelayanan polres selama kurung waktu satu tahun.

“Terima kasih atas kehadiran para penilaian persepsi eksternal Polres Takalar. Kami berharap bahwa penilaian ini dilakukan secara jujur. Pilih jawaban yang sesuai dengan kondisi riil dilapangan,” imbau Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Perlu kami sampaikan bahwa kemarin telah dilakukan penilaian khusus untuk internal Polres Takalar. Sehingga hari ini persepsi eksternal lagi, lanjut Kapolres Takalar.

Hadir dalam rapar persepsi eksternal Polres Takalar yakni perwakilan tokoh agama ada Ketua MUI Takalar dan Ketua NU Takalar. Beberapa perwakilan OPD Pemkab Takalar. Perwakilan Anggota DPRD Kab. Takalar. Perwakilan media ada PWI Takalar, JOIN Takalar dan GoWa-Mo Takalar. Perwakilan FKPM Takalar. Perwakilan Kodim 1426 Takalar. Perwakilan RAPI dan unsur masyarakat umum.

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Satreskrim Polres Takalar.

“Ya. Kami dihubungi oleh Kaur Humas Polres Takalar untuk mewakili jurnalis GoWa-Mo dalam penilaian dan pengisian kuesioner persepsi eksternal untuk kinerja Polres Takalar,” ujar Abdul Jalil Mattewakkang selaku Ketua DPD GoWa-Mo Takalar.

Semoga kemitraan dan jalinan kerjasama ini tetap terjaga. Hal ini agar akses informasi ke masyarakat akan aktivitas jajaran dan personal Polres Takalar sampai ke masyarakat.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed