oleh

Polres Lutim Gelar Patroli Skala Besar Jelang Pilkada Serentak

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Sat Sabhara Polres Luwu Timur melaksanakan giat patroli skala besar di wilayah hukum Polres Luwu Timur, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan patroli skala besar ini di laksanakan dengan tujuan menjelang tahapan Pilkada serentak yang akan di mulai kembali yang di mana sempat di tunda akibat pandemic Covid-19, agar situasi di Wilkum Polres Luwu Timur tetap selalu aman dan kondusif.

Dimana kegiatan patroli ini langsung di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Luwu Timur AKP Irawan, SH, yang di dampingi oleh KBO Sabhara IPDA Hamzah.

Adapun rute patroli yang di lakukan saat ini yakni start dari Polres Luwu Timur-Angkona-Tarengge-Tomoni Timur dan finish kembali ke Mako Polres Luwu Timur.

Kasat Sabhara mengatakan giat patroli ini akan rutin di lakukan sebelum memasuki tahapan Pilkada serentak, terkhusus di Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan hari ini kami laksanakan patroli skala besar di wilayah hukum Polres Luwu Timur, yakni start dari Mako menuju Tomoni Timur kemudian finish di Mako Polres Luwu Timur kembali kerumah.

“Giat patroli ini di lakukan mengingat tahapan Pilkada serentak, terkhusus Kabupaten Luwu Timur akan segera kembali di laksanakan yang dimana kemarin tahapan Pilkada serentak sempat tertunda akibat pandemi Covid-19,” jelasnya kepada awak media di sela – sela kegiatan.

Dalam kegiatan patrolinya, AKP Irawan, SH, selalu mengingatkankan kepada warga, agar tetap memperhatikan protocol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Mengingat kita akan menuju New Normal, Polri akan siap menyosong pelaksanaan kehidupan normal baru, jadi kami tidak bosan mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar saat menjalankan aktivitas di luar rumah harus tetap memperhatikan protocol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak serta rajin menjaga kebersihan diri. Ini semua, agar kita terhindar dari penularan Covid-19 yang masih menjadi pandemic ini,” tuturnya. (SH).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed