oleh

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Burau Pantai, Ini Pesan Danramil Wotu

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Komandan Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg, Lettu Inf. Rustam menghadiri Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa pada Kaur unum, Kaur pemerintahan, Kaur Pelayanan masyarakat Desa Burau Pantai  Kecamatan Burau, Luwu Timur yang dilaksanakan di Aula Desa setempat, Jumat (5/6/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Burau Sukri, Danramil 13/Wotu, Lettu Inf Rustam, Kapolsek Burau, Kepala Desa Burau Pantai

Para kepala Dusun.dan RT, Toko pemuda ,Tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Dalam sambutanya Kepala Desa Burau Pantai Akmal Jufri, S.Ag mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat yang sudah berkenan hadir hari ini, dalam rangka menghadiri kegiatan Pelantikan Perangkat Desa Burau Pantai. Waktu yang begitu mendesak sehingga kami dengan panitia sudah bekerja keras mulai dari awal pemberkasan, tes hingga pelantikan.

“Akhirnya bisa mendapatkan hasil yangg di harapkan, keberhasilan ini tak terlepas dari kerja keras panitia atas kerja sama yang solid, demi berjuang untuk memajukan desa,” ucap Akmal.

Sementara itu Camat Burau, M. Sukri berpesan agar saudara terlantik harus bersungguh sungguh menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara dengan berpegang teguh Pancasila dan UUD Tahun 1945.

“Ikuti aturan yg ada, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Saya salut anak muda bisa berpartisipasi ingin bantu warganya untuk memajukan wilayah. Sebagai perangkat desa dibawah kepemimpinan saya, harapanya tetap kompak, kerja, kerja dan kerja. Ini sudah menjadi keputusan bersama, termasuk keluarganya bantu bapaknya dalam bekerja,” harap Sukri .

Dalam kesempatan itu Danramil Lettu Inf. Rustam turut memberikan ucapan selamat kepada aparat desa terlantik.

“Selamat atas keberhasilanya menjadi perangkat desa, sadari ini merupakan tugas dan amanah dari negara untuk itu lakukan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”, pesan Danramil. (SH)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed