oleh

Babinsa Koramil Wotu Kawal Pembagian BLT DD di Desa Mabonta Lutim

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Babinsa Koramil 13/Wotu Kawal Pembagian BLT Dana Desa di Desa Mabonta, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sabtu (6/6/2020).

Babinsa Koramil 13/Wotu Serda Oktofian bersama Bhabinkamtibmas dampingi pembagian dana (Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa) (BLT-DD) Tahap 2 di Desa binaanya.

“Kegiatan pembagian (BLT-DD) Tahap II di berikan kepada Desa Mabonta berjumlah 139 KK di tiga dusun,” ujar Serda Oktofian.

Dengan Mekanisme pembagian dilaksanakan Oleh para Kadus-kadus dan didampingi Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh perangkat Desa Mabonta.

“Dan juga dilakukan secara kolektif di kantor desa, namun protokol kesehatan tetap dilakukan,” sambung Babinsa.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.600 Ribu Rupiah, untuk membantu warga yang berdampak terkena Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) dan kepada warga yang Kurang Mampu juga.

“Dana BLT ini adalah wujud kepedulian Pemerintah untuk membantu warga yang terdampak Covid 19, agar selalu bersukur berapa pun jumlah bantuanya gunakan untuk keperluan beli sembako dan keperluan lain secara bijak,” tutur Babinsa.

Kegiatan pendampingan ini, mendapat apresiasi dan ucapan terimakasih dari warga kepada bapak-bapak dan pemerintah karena kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat kurang mampu.(sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed