oleh

Babinsa Seluas Awasi Pembagian BLT DD Untuk Warga Terdampak di Desa Mayak

TOPIKTERKINI.COM, BENGKAYANG KALBAR – Babinsa Koramil 1202-04/Seluas, Serka Aplous melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Mayak, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dilakukan oleh Serka Aplous bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Desa Mayak.

Babinsa Koramil Seluas, Serka Aplous saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.

“Selain itu pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,” katanya Sabtu (6/6/20)

“Semoga dengan bantuan langsung tunai ini dapat membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya mengharapkan.

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Serka Aplous dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Ia mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed