oleh

Manager PLN ULP Tomoni Luwu Timur Dipindah Tugaskan

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Raka Reviatna selaku Manager PLN ULP Tomoni Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan di pindah tugaskan.

Raka yang sudah menjabat sejak 2018 lalu atau selama 1 tahun 8 bulan, ia dipindahtugaskan ke kantor PLN ULP Kariango wilayah kerja PLN UP3 Pinrang.

Hal ini terlihat saat management ULP PLN Tomoni menggelar acara perpisahan dihalaman kantornya pada Jumat, 5/6/2020 pagi kemarin.

“Ia ini acara perpisahan, Pak Raka dipindahtugaskan ke tempat kerja yang baru dengan jabatan yang sama di Ka3riango,” ujar Kiki selaku PAD Supervisor ULP PLN Tomoni kepada media ini.

Terlepas dari itu, ditengah pandemi covid dan pengajuan Bupati Luwu Timur terkait usulan berharap digratiskannya tarf listrik semakin menjadi tanya masyarakat. Terlebih, diduga PLN menaikkan tarif pelanggan secara diam-diam.

“Saya baca diberita kalau kepala daerah mengajukan usulan agar PLN, PDAM menggratiskan tarif listrik ditengah pandemi ini tapi sampai saat ini belum ada kejelasan,” cetus Rini warga yang ditemui tak jauh dari Kantor PLN Tomoni. (***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed