oleh

Ditengah Pandemi Covid 19, Babinsa Beduai Karya Bakti Peningkatan Jalan

TOPIKTERKINI.COM, SANGGAU KALBAR – Ditengah pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Babinsa Koramil 1204-03/Beduai Sertu Niman mengajak warga binaannya melaksanakan karya bakti peningkatan jalan penghubung dua dusun, di Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kec. Beduai, Kab. Sanggau.

Babinsa Koramil 1204-03/Beduai Sertu Niman saat mengawasi kegiatan mengatakan, karya bakti di fokuskan pada peningkatan ruas jalan yang menghubungkan Dusun Muara Beduai menuju Dusun Kubing, Desa Kasromego dengan panjang 7 KM dan lebar 10 meter. Tujuannya agar badan jalan menjadi lebar dan struktur tanahnya menjadi keras, sehingga rasa n2yaman nantinya akan di rasakan warga sendiri.

“Maka dari itu, kami sebagai Babinsa selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat (exavator) agar pekerjaan sesuai target yang tentunya dengan hasil yang maksimal,” jelasnya Rabu (10/6)

Sementara itu, Plh. Pasiter 1204/Sgu Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo menambahkan, peningkatan jalan ini merupakan jalan utama yang sering dilalui masyarakat Dusun Muara Beduai menuju Dusun Kubing menuju Desa kasromego.

“Perbaikan jalan ini sudah lama di harapkan masyarakat. Melalui karya bakti TNI ini semoga roda perekonomian masyarakat akan lebih baik lagi,” tandasnya. (Tpr/Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed