oleh

Polsek Sekadau Hulu Patroli Dialogis Edukasi New Normal

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sekadau Hulu, Polres Sekadau melalui kegiatan patroli dialogis, memberikan edukasi New Normal kepada warga masyarakat, Rabu (10/6).

Patroli dialogis dengan rute seputaran kota Sekadau Hulu, diantaranya Jl. Merdeka-Jl. Merdeka Timur-Jl. Multi Jaya dan Jl. Waspada.

“Dalam patroli dialogis ini, personel Polsek Sekadau Hulu singgah di tempat keramaian masyarakat, seperti pusat perbelanjaan. Menyampaikan edukasi mengenai protokol kesehatan,” ujar Kapolsek IPDA Sudarsono.

Disampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada dari penyebaran virus covid-19, dengan melindungi serta menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

IPDA Sudarsono menjelaskan, penerapan new normal, pastinya harus diimbangi dengan prosedur kesehatan agar masyarakat tidak terjangkit virus covid-19.

“Sangat efektif menyediakan tempat cuci tangan untuk masyarakat yang akan berbelanja. Kemudian agar pemilik toko memberikan teguran jika ada masyarakat yang tidak memakai masker. Karena masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan virus,” pungkasnya.(Hms/Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed