oleh

Bedah Rumah, Kapolres Takalar Serahkan Rumah Layak Huni Kepada Penyandang Disabilitas

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., menyerahkah bantuan satu unit rumah dalam program Bedah Rumah Polres Takalar kepada Dg. Sijaya penyandang disabilitas di Kel. Parangluara, Kec. Polut, Kab. Takalar, Senin (15/06/2020).

Bedah Rumah Polres Takalar juga dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos. dan Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya serta tokoh masyarakat setempat.

Dg. Sijaya penyandang disabilitas yang hanya tinggal berdua bersama neneknya Dg. Tima di rumah yang tidak layak huni tersebut menggugah hati Kapolres Takalar untuk melakukan bedah rumah.

Program Bedah Rumah ini merupakan bentuk kepedulian personel Polres Takalar kepada masyarakat yang tidak mampu.

Kapolres Takalar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam pembangunan rumah Dg. Sijaya sehingga dapat terselesaikan dengan baik.

Kapolres Takalar juga menyampaikan bahwa yang menjadi modal dalam program Bedah Rumah ini bukan hanya semata-mata darinya, tetapi juga dari infak personel Polres Takalar yang setiap bulan dikumpulkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Yang menjadi modal dalam pembangunan rumah ini bukan hanya semata-mata dari saya pribadi tetapi juga dari infak personel Polres Takalar yang setiap bulan dikumpulkan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

“Hari ini bertambah lagi satu rumah yang dapat kita selesaikan untuk Dg. Sijaya semoga keberadaan Polres Takalar dapat membawa manfaat dan diterimah ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Takalar,” tutup Kapolres Takalar.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed