oleh

Menerapkan New Normal, Koramil 10/Lolowau Pantau Pasar Pekan Lolowau

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN –Pasar yang menjadi tempat yang paling dipantau pada agenda new normal. Untuk itu, Koramil 10/Lolowau bersama Polsek Lolowau lakukan pemantauan dan pengamanan di Pasar Pekan Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan di masa New Normal, Selasa (23/06).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 10/Lolowau, Kapolsek lolowau, Babinsa Kormil 10/Lolowau, Anggota Polsek Lolowau dan Staf Kantor Camat Lolowau. Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea mengatakan “Kegiatan New Normal yang dilaksanakan saat ini, untuk pengawasan dan mengingatkan warga masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan,” ungkapnya.

Lanjutnya, dengan harapan di pasar pekan seperti ini masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta pelindung muka. “Kemudian Sosial Distanching antara penjual dan pembeli yang beraktifitas di pasar,” tutupnya.

Sementara itu, Polesek Lolowau berharap, masyarakat bisa disiplin mengikuti protokol kesehatan menuju new normal yang diberlakukan agar dapat mengurangi serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed