oleh

PMI Peduli, Wabup Takalar Bagikan 250 Masker dan Handsinitizer ke Petugas Kebersihan

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Takalar menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) ke sejumlah petugas kebersihan di Posko Relawan PMI Covid-19 di depan Masjid Agung Kabupaten Takalar, Jumat (26/6/2020).

Dihadiri Wakil Bupati Takalar juga selaku Ketua PMI Takalar,  H. Achmad Daeng Se’re, didampingi Sekretaris PMI, H. Agussalim. DM, SE., M. Si serta pengurus PMI lainnya.

Wabup membagikan 250 paket berisi masker dan sabun cuci tangan.

Selain itu, para petugas kebersihan juga menerima bekal terkait protokol hidup sehat seperti cara penggunaan masker, physical distancing dan tata cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Wabup menyampaikan, 250 petugas kebersihan tersebut merupakan leading sektor kebersihan di Kabupaten Takalar.

“Melalui bantuan ini kita harapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat bagi masyarakat Takalar terkhusus kepada petugas kebersihan sehingga secara tidak langsung dapat mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar,” ucap Wabup.

Selanjutnya, disampaikan, salah satu petugas kebersihan, Daeng Nai, menyambut baik adanya kegiatan ini.

Daeng Nai, bersyukur, paket tersebut langsung dibagikan oleh Wakil Bupati Takalar.

“Kita setiap hari bekerja untuk menjaga kebersihan kota Takalar jadi perlu memang dapat masker dan sabun cuci tangan agar kesehatan kami juga selalu terjaga dengan baik,” tutup Daeng Nai.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed