oleh

Penyaluran BLT DD Tahap II dan III di Desa Tarengge Timur Didampingi Babinsa Koramil 1403-13 Wotu

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Penyerahaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap II dan III tahun 2020 untuk Desa Tarengge Timur, Kecamatan Wotu, Luwu Timur didampingi Babinsa Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg.

Penyerahan BLT-DD oleh Kepala Desa didampingi babinsa dilakukan secara kolektif penerima manfaatdi Kantor Desa.

“Bantuan dana BLT-DD tahap II danq III tahun 2020 ini sekali bayar untuk bulan mei dan juni sebesar Rp. 1.200.000 ribu rupiah dan untuk selanjutnya menunggu petunjuk dari pemerintah setempat” ucap Babinsa Koramil 13/Wotu, Sertu Ismail kepada awak media, Selasa 30 Juni 2020.

Dia menyebut bantuan langsung tunai yang diserahkan Kepala desa Tarengge Timur ini untuk membantu masyarakat terdampak akibat pandemi covid-19 dan diharapkan juga bantuan terssebut dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Pergunakanlah bantuan dari pemerintah ini untuk kebutuhan hidup dan manfaatkanlah dengan baik” tutur Babinsa kepada penerima manfaat.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan masyarakat penerima BLT-DD ini agar mempergunakan untuk kebutuhan perekonomian Desa Tarengge Timur di masa pandemi covid-19.

Meski sudah dimasa new normal, Sertu Ismail mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan harus memakai masker saat beraktivitas diluar, mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Dalam kegiatan penyerahan BLT-DD di hadiri Bendahara Desa, Kasi pemerintahan Desa, Kasi Pelayanan Desa, dan yang mendapingi anggota Babinsa Kormail 1403-13 Wotu, Sertu Ismail.(SH)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed