oleh

Dukung Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa, Danramil 10/Lolowau Hadiri Peletakan Batu Pertama

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea beserta Babinsa Koramil 10/Lolowau bersama Kepala Desa serta Perangkat Desa Sisaharahili Huruna meletakan batu pertama pembangunan jalan Rabat Beton di Desa Sisaharahili Huruna, Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (01/07).

Kegiatan tersebut disaksikan Camat Huruna, Kapuskesmas Huruna,PDTI ,PD,PLD Kec Huruna, Babinsa Koramil 10/ Lolowau, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Adat dan masyarakat Desa Sisaharahili Huruna.

Pembangunan Jalan rabat beton yang dilaksanakan di desa Sisaharahili Huruna Kecamatan Huruna ini bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2019.Ini merupakan kesepakatan hasil musyawarah dan mufakat semua lapisan elemen untuk pembangunan jalan.

Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea usai peletakan batu pertama menyampaikan pembangunan jalan rabat beton untuk memberikan kelancaran warga desa dalam melakukan aktifitasnya,seperti mengangkut hasil pertanian agar lebih mudah dan lancar. Sementara untuk jangka panjang memberikan dampat ekonomi yang baik untuk perdagangan, dengan adanya jalan akan semakin ramai area pemukiman di desa Sisaharahili Huruna.

“Semoga dengan pembangunan jalan rabat beton ini,masyarakat desa akan lebih sejahtera, makmur dan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan oleh desa dengan menggunakan dana desa.Pembangunan dari masyarakat, digunakan oleh masyarakat dan bersama sama menjaga pembangunan ini” tutup Danramil. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed