oleh

Danramil 10/Lolowau Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN –Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru A.N Hutapea menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorcam) tingkat Kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Lolomatua, Senin (06/07/2020).

Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Lolomatua ,Kapolsek, Babinsa Koramil 10/Lolowau, Sekcam, Ka Puskesmas masing masing Korwil, Para Kades se-Kecamatan Lolomatua.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Lolomatua agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya Kecamatan Lolomatua sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah dengan maksimal.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Lolomatua dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan institusi pemerintahan dan pembahasan mengenai pandemid Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan di masa New Normal.

Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Lolomatua dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Lolomatua akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan di masa pademid covid-19 ” Tutup Danramil.

Komentar

News Feed