oleh

Bhabinkamtibmas Desa Topejawa-Desa Banggae bersama Babinsa Hadiri Musyawarah Pembentukan Desa Baru

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Topejawa-Desa Banggae Polsek Marbo Polres Takalar, Brigpol Amiruddin bersama Babinsa Desa Topejawa Serda Jafri menghadiri kegiatan musyawarah desa dalam rangka pembentukan desa baru di Kantor Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Rabu (08/07/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Topejawa-Desa Banggae Brigpol Amiruddin bersama Babinsa Desa Punaga Serda Jafri memberikan sosialisasi dan Himbauan pencegahan penularan virus Covid-19 agar memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Desa Topejawa-Desa Banggae juga mengingatkan kepada warga yang ikut hadir dalam kegiatan musyawarah desa dalam rangka pembentukan desa baru, agar memperhatikan Physical Distancing seperti jaga jarak aman, penggunaan masker dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut Camat Mangarabombang juga memhimbau masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19.

Di tempat yang sama Kapolsek Mangarabombang AKP Sudirman S.H juga memhimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah demi untuk memutus mata rantai penularan virus covid -19.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed