oleh

Edukasi bahaya covid-19 satlantas polres Soppeng intens pengamanan di 4 titik perbatasan

Topikterkini. Com-Soppeng : Puluhan satlantas (satuan lalu lintas) Polres Soppeng terus intens gelar pengamanan dan pencegahan penularan covid-19 Soppeng Selasa 14 juli 2020.
Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Andi Muhammad Yusuf S.H menuturkan personil Satuan Lalu lintas diturunkan guna mencegah masuknya penularan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Soppeng
Sebanyak 4 titik perbatasan lokasi pengamanan yang dilakukan oleh satlantas polres Soppeng bersama tim di Kabupaten Soppeng antara lain perbatasan Kecamatan Marioriwawo dengan Kabupaten Barru, perbatasan Soppeng dan Bone, perbatasan Marioriawa dengan Sidrap dan perbatasan lilirilau dengan Kabupaten Wajo.


Pada giat pengamanan posko pencegahan covid-19 di sejumlah perbatasan kolaborasi dengan personil gabungan dari TNI (Tentara Nasional Indonesia) Pemkab Soppeng meliputi Dishub, Sat Pol PP serta Dinkes.
Selain melaksanakan pengaturan dan pengamanan di wilayah Perbatasan, para personil Satuan Lalu lintas juga mengedukasi para pengendara baik roda (2) dua maupun roda (4)empat yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Soppeng agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan memakai masker apabila bepergian, jaga jarak, dan mencuci tangan/memakai hand sanitizer dengan tujuan menuju tatanan hidup baru untuk  mengantisipasi penyebaran Covid–19 khususnya di Kabupaten Soppeng”, tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed