Cegah Covid-19, Tiga Pilar Balla Ewako Kelurahan Mangadu Bersinergi Melayani Masyarakat

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Tiga Pilar yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Mangadu bersama team Relawan Posko Kampung Tangguh BALLA EWAKO Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang mengedukasi masyarakat Kelurahan Mangadu dalam mengatasi pencegahan Virus Covid -19, dengan mengikuti Protokol kesehatan tentang penggunakan masker apabila bepergian atau keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik serta menjaga jarak dengan orang lain, Rabu (15/07/2020).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengatasi kepanikan masyarakat tentang penularan virus Corona, sekaligus memberdayakan Posko penanganan covid-19 atau Balla Ewako di tiap-tiap desa dan kelurahan,sebagai ujung tombak dalam mengatasi Penularan Virus Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Lurah Mangadu Maddolangan, Spd mengatakan bahwa, kegiatan Balla Ewako merupakan suatu keharusan baginya sebagai pemerintah setempat dalam mengedukasi Warganya Agar tidak tertular virus Corona atau covid-19.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, keberadaan Balla Ewako di masyarakat, diharapkan bisa menekan Penularan Virus covid-19 agar warga masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman serta jauh dari kepanikan.

(Ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *