oleh

Wabup Takalar Serahkan Paket PHBS Penanggulangan Covid-19 ke PMI Polut

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Wakil Bupati Takalar, H.Achmad Daeng Se’re S. Sos silaturahmi dan menyerahkan Paket PHBS Penanggulangan Covid-19 secara simbolis ke pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Polut, Aji Sang Aji Makmur S.ip dan di hadiri sekitar kurang lebih 50 orang di Kantor Desa Timbuseng Kecamatan Polut, Rabu (15/07/2020).

Penyerahan Paket PHBS Penanggulangan Covid-19 dihadiri Danramil 1426-01/Polut, Kapten Inf Wahyudi SE, Kapolsek Polut, AKP H. Andi Hermansyah SH, Camat Polut, Drs. Muh Ruslin M Si, Kanit Intel Polut, Ipda Sahabuddin, Babinsa Desa Timbuseng, Koptu Sudirman, Binmas Desa Timbuseng, Bripka Nasrullah, Sekertaris Desa Timbuseng, Haeruddin S.Pdi dan ara Kepala Dusun Desa Timbuseng.

”Saya sangat berterima kasih Kepada Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Dg. Se’re S. Sos karena telah memberikan bantuan kepada warga kami di Desa Timbuseng berupa Paket PHBS yang di serahkan secara simbolis kepada kami dan sebagian kami akan bagikan ketiap tiap Dusun. Dengan jumlah paket ini berupa Masker 650 buah dan sabun 250 pcs semoga bermanfaat bagi warga kami dalam Penerapan Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” Ucap Aji Sang Aji.

Sementara Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se’re S. Sos mengatakan bahwa selain Wakil Bupati Takalar, saya juga Ketua PMI di Takalar, menyampaikan dalam menghadapi virus covid 19 ini, kita tidak usah terlalu takut dan jangan terlalu berani dalam menghadapi penyebaran penyakit ini dan kita sebagai warga Kabupaten Takalar harus tahu bahwa sekarang di Kabupaten Takalar merupakan zona merah karena perkembangan virus yang dialami di Takalar meningkat.

“Kita harus perhatikan dan menjaga kesehatan masing masing dengan menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai cairan desinfektan,” pesan H. Ahmad Daeng Se’re.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed