oleh

Kodim 1207/BS Kerja Bhakti Perbaiki Rumah Korban Angin Puting Beliung

TOPIKterkini.com, Pontianak Kalbar – Kodim 1207/Berdiri Sendiri bersama personel kepolisian, Tagana dan relawan bahu-membahu melaksanakan kerja bhakti di rumah warga terdampak angin puting beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu di Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara, Pontianak. Mengakibatkan banyaknya rumah warga yang rusak. Jum’at (24/7/20)

Angin puting beliung merobohkan sejumlah rumah warga dan merusak atap rumah warga di kawasan tersebut. Sehingga beberapa rumah tidak bisa dihuni oleh pemiliknya.

Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan dalam keterangannya menyampaikan, pihaknya bersama anggota kepolisian dan instansi lainnya serta warga memperbaiki atap rumah milik warga yang rusak. Selain perbaikan rumah warga, juga membersihkan puing-puing dan sampah serta memberikan bantuan sembako kepada korban bencana angin puting beliung.

“Kita juga memberikan bantuan material seperti Seng, Kayu 4×6 dan 3×5, paku seng dan paku campuran. Juga memberikan berupa Indo mie dan Beras 5 Kg per KK,” katanya.

“Kami merasakan penderitaan yang dialami warga terdampak angin puting beliung. TNI-Polri wajib hadir untuk rakyat karena besar oleh rakyat,” kata Dandim mengakhiri.

Sementara itu, Ibu Murni yang tinggal di Gg flora menuturkan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh TNI. Ia juga berharap, agar mendapat bantuan dan perlindungan. (Tpr)

Komentar

News Feed