oleh

Reuni AKABRI 95, Danramil 10/Lolowau beserta Babinsa Adakan Aksi Sosial

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Dalam rangka Reuni AKABRI 95, Danramil 10/ Lolowau berserta Babinsa Koramil 10/ Lolowau Kodim 0213/Nias adakan aksi sosial menyerahkan jamban.

Aksi sosial itu yakni dengan menyerahkan jamban kepada Moamonie Halawa/Ama Supri Halawa (59 tahun) yang berprofesi sebagai petani, warga Desa Lolohowa, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (25/07/2020).

Danramil 10/Lolowau Kapten Arh. Suru. A.N Hutapea didampingi Babinsa Koramil 10/Lolowau di lokasi penyerahan jamban menyebutkan kegiatan itu merupakan wujud kepedulian Komando Kewilayahan kepada masyarakat, yang berkaitan dengan Reuni AKABRI 95.

“Selain menjaga keutuhan NKRI, kita juga punya tanggung jawab moral terhadap permasalahan sosial yang dihadapi warga seperti tidak adanya jamban di rumah warga. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi warga,” ujar Danramil

Sementara itu, Maomonie alias Ama Supri Halawa pemilik rumah, mengucapkan terimakasih kepada Danramil 10/Lolowau serta para personil Babinsa “Saya tidak bisa membalas baik budi kalian, semoga AKABRI 95 tetap jaya dan Diberkati Tuhan” ungkap Ama Supri.

Selama kegiatan Penyerahan berjalan lancar dan aman.(TZ)

Komentar

News Feed