oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau, Rutin Lakukan Pemdampingan Penyaluran BLT Desa

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias secara rutin melakukan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di masing-masing Desa Binaan, seperti dilakukan Dpp Sertu Sh Purba menghadiri acara penyerahan BLT DD Covid 19 untuk bulan agustus – september di Kantor desa Sisarahili Ekholo, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (15/08/2020).

Pembagian BLT DD Desa Covid-19 itu turut dihadiri oleh Camat Lolowau mewakili Pendamping Desa / ama Noben Ndruru, DanRamil 10/ Lolowau mewakili Srt Sh. Purba, Kapolsek Lolowau mewakili Brigadir H. Haro, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Kapala Dusun, dan Masyarakat penerima manfaat.

“Masyarakat penerima manfaat di Desa Sisarahili Ekholo ada sebanyak 46 KK yang menerima BLT bersumber Dana Desa itu, masing-masing menerima Rp 600 ribu,” kata Babinsa Sertu Sh Purba. Dan pada kesempatan itu, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar mempergunakan bantuan itu untuk kebutuhan sehari-hari bukan untuk hal lain. Dan masyarakat juga dihimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, dimana hal itu salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona di wilayah teritorial Koramil 10/Lolowau.

“Tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan tetap jaga kesehatan,” Ujar Babinsa (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed