oleh

Partai Gerindra Ajak Kader Menangkan Pasangan Aron-Subandrio di Pilkada Sekadau

TOPIKTERKINI.COM, KALBAR – Menyongsong Pilkada, DPC Partai Gerinda menggelar pelatihan dan pengkaderan yang dihadiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Bartholomeus Anikus, Bakal Calon Wabup Sekadau, Subandrio, Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra.

Sekretaris DPD Gerindra Kalbar, Bartholomeus Anikus mengatakan, pelatihan itu digelar untuk memanaskan mesin partai menjelang pilkada Sekadau, pada 9 Desember 2020. Partai Gerindra telah memutuskan mengusung Aron dan Subandrio di pilkada Sekadau.

“Oleh karena itu saya harapkan para kader setelah ini segera turun ke lapangan. Menjadi agen suara, menyampaikan kepada masyarakat dan seluruh stakeholder untuk pemenangan pasangan Aron-Subandrio. Karena target kita adalah kemenangan,” ujar Bartholomeus.

Ia meyakini pasangan Aron-Subandrio mampu meraih kemenangan dalam pilkada Sekadau tahun 2020. Keyakinan tersebut pula yang menguatkan Gerindra untuk mengusung pasangan ini.

“Kami sangat yakin karena aura yang terjadi di bawah, masyarakat menginginkan perubahan. Sekadau harus memiliki pemimpin baru yang lebih enerjik, yang muda, yang mampu membawa perubahan,” ucapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sekadau, Handi mengatakan, pelatihan tersebut sekaligus menjadi wadah untuk konsolidasi internal partai.

“Kita juga akan memberikan pembekalan kepada kader tentang bagaimana strategi untuk memenangkan pilkada tahun ini. Kami yakin dengan militansi kader, kita mampu memenangkan kontestasi pilkada,” ucap Handi, Minggu (23/8)

Bakal calon Wakil Bupati Sekadau  Subandrio mengungkapkan para kader merupakan ujung tombak dalam memenangkan semua kontestasi pemilu, baik Pilpres, Pilgub, Pilbup/Pilwako maupun Pilleg.

“Gerindra ini merupakan mesin turbo utama bagi saya. Terus terang saja, saya tidak maju jika Gerindra tidak mengusung kami. Karena saya paham betul bahwa kader-kader Gerindra militansinya tidak diragukan lagi,” tutur Subandrio.

Ia menegaskan komitmen bersama dengan partai Gerindra untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat jika terpilih kelak.

“9 Desember bukanlah akhir perjuangan kita. Justru saat itulah perjuangan sesungguhnya dimulai untuk lima tahun ke depan,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed