oleh

Pemerintah Desa Lentu Gelar Pembagian BLT Tahap V, Sekaligus Gerakan Setengah Miliar Masker

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Sekda Kabupaten Jeneponto DR. dr. Syafruddin Nurdin hadiri pembagian BLT tahap V anggaran 2020, sekaligus buka launching gerakan setengah miliar masker  desa ditengah pandemi covid-19 Saat ini.

Acara tersebut bertempat di kantor Desa Lentu Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sul-Sel, dan disaksikan langsung Sekda Kabupaten Jeneponto DR.dr.H.Syafruddin Nurdin dan kepala wilayah Kecamatan Bontoramba Nur Lewa 2/9/2020.

Nampak hadir dalam agenda tersebut Sekertaris Daerah Jeneponto (Sekda) DR.dr.H.Syafruddin Nurdin, Camat Bontoramba Nur Lewa, Babinsa, Babhinkamtimas, para pendamping desa, PMD Jeneponto, seluruh Aparat Pemerintahan Desa Lentu.

Sekda Jeneponto DR.dr.H Syafruddin Nurdin, usai acara tersebut dalam keterangannya kepada media mengatakan kami sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Kepala Desa Lentu hari ini.

Karena ini merupakan salah satu bentuk inflementasi imbauan Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden dengan intruksinya dimana saat ini kita ketahui bersama dampak daripada pandemi covid-19.

bukan saja sektor kesehatan namun hingga kesektor ekonomi sehingga untuk dapat beraktifitas dan berintraksi kembali demi untuk memulihkan ekonomi. Maka tidak ada lain, utamakan perketat protokol kesehatan,” imbuhnya.

Sedangkan Sirajuddin Kepala Desa Lentu dalam arahannya menyampaikan bahwa, apa yang kami lakukan baik pembagian lanjutan BLT Dana Desa senilai Rp.300.000 /kk dari 164 kk maupun pembagian gerakan setengah miliar masker, untuk dipergunakan sebaik-baiknya.

Karena ini salah bentuk perhatian Pemerintah baik pusat maupun Pemerintah setempat ditengah wabah pandemi saat ini yang berdampak dari segala sektor,” Ujarnya.

Sekedar diketahui dalam pelaksanaan agenda ini tetap ikut protokol kesehatan secara ketat terhadap masyarakat dan para tamu yang hadir. Demi mencegah penyebaran virus corona tersebut, hingga berjalan lancar dan aman.

Penulis : Mahmud Sewang
Editor : Abd. Rahman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed