Kapolres Tolitoli Pimpin Sertijab 3 PJU Polres Tolitoli

TOPIKTERKINI.COM – TOLITOLI : Polres Tolitoli melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama (PJU) Polres Tolitoli pada Senin (7/9/2020).

Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Tolitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH.

Para pejabat utama Polres Tolitoli yang melakukan sertijab itu yakni Kabag Ops Polres Tolitoli Kompol Margiyanta SH yang mendapat jabatan baru sebagai Wakapolres Palu digantikan AKP Nazarudin SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palu Selatan Polres Palu Polda Sulteng.

Kedua, Kasat Reskrim Polres Tolitoli AKP Felix Alfons Saudale SH digantikan pejabat baru Iptu Rijal SH yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Buol.

Sedangkan AKP Felix Alfons Saudale SH mendapat jabatan baru sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulteng.

Ketiga yakni Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP I Dewa Made Arda SH SIK yang mendapat jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Banggai Polda Sulteng digantikan pejabat baru AKP Muriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Biau Polres Buol Polda Sulteng.

Pada kesempatan ini, secara pribadi Kapolres Tolitoli penyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi dalam melaksanakan tugas saat menjabat.

“Semoga pengalaman saudara berdinas di Polres Tolitoli dapat berguna untuk kepentingan tugas di kemudian hari” ucap Kapolres Tolitoli.

Laporan : J. Landeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *