oleh

Polres Sekadau Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Berkebutuhan Khusus

TOPIKTERKINI.COM, SEKADAU KALBAR – Syamsudin (Cuden) pria paruh baya dengan kondisi tuna netra dan tuna rungu, warga desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, mendapat bantuan sembako dari Sat Binmas Polres Sekadau, dalam program Silaturahmi Kamtibmas.

Penyerahan bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas IPTU Masdar bersama anggota Sat Binmas Polres Sekadau, di kediaman Cuden, Kamis (15/10) pukul 09.30 WIB.

Cuden tinggal bersama istrinya, Ayang Dadak, dan tidak mempunyai anak. Untuk kebutuhan ekonomi setiap harinya bergantung dari sang istri yang bekerja serabutan.

Dalam kesehariannya, Cuden hanya berada di rumah, karena kondisinya yang tuna netra dan tuna rungu, serta usia yang sudah paruh baya tidak memungkinkan baginya untuk bekerja.

Kondisi Cuden membuat iba warga setempat, kemudian salah satu warga menyampaikan kepada Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar.

Mendengar informasi tersebut, Sat Binmas Polres Sekadau segera mendatangi rumah Cuden untuk memberikan bantuan paket sembako berupa dua kardus mie instan dan satu karung beras, untuk kebutuhan dapur.

“Memang tidak seberapa nilainya, namun kami berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan kebutuhan keluarga bapak Cuden di tengah Pandemi Covid-19,” ucap Kasat Binmas saat menyerahkan sembako kepada Cuden.

Bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan moril sekaligus wujud kepedulian dan kehadiran polisi sebagai pengayom masyarakat. (Heny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed