oleh

Donkrak Ekonomi, Babinsa Koramil 10/Lolowau Dukung Ketahanan Pangan

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Ketahanan pangan ditengah mewabahnya Covid-19 merupakan pilhan yang sangat tepat dalam mengadapi pandemi tersebut.

Guna memperkuat ketahanan pangan ditengah pendemi Covid-19, anggota Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, bercocok tanam dan membersihkan areal demplot ketahanan pangan dari rumput dan gulan di Deaa Lolowau, Kecamatan Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (10/11/2020).

Menurut Babinsa, Dalam kondisi apapun, Babinsa selalu menjadi yang terdepan dalam segala kegiatan, terutama dalam pendampingan kepada petani dalam program swasembada pangan. Keberadaan Babinsa adalah sebagai motor penggerak kemajuan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”tegasnya.

Lebih lanjut Babinsa Koramil 10/Lolowau menuturkan bahwa kami akan selalu mendorong dan mendukung program pemerintah dalam pencanangan swasembada pangan nasional, dengan menerjunkan aparat teritorialnya, khususnya Babinsa untuk selalu bersama masyarakat petani dalam rangka meningkatkan hasil panen.

“Apabila hasil panen meningkat, maka kesejahteraan masyarakat pun semakin meningkat. Dengan meningkatnya kesejahteraan, maka ketahanan nasional akan semakin kuat, dengan didukung ketahanan pangan yang kuat pula,”tandasnya (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed