oleh

Tepatnya dihari Pahlawan 10 November 2020, BPC GMKI Teluk Dalam Resmi dilantik 

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN- Tepatnya Hari Pahlawan 10 November 2020 Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia atau disingkat BPC GMKI Teluk dalam yang berada Dikabupaten Nias selatan Resmi Dilantik (10/11) oleh Pengurus Pusat GMKI yang diwakili oleh Kordinator Wilayah I GMKI NAD-Sumatera Utara bertempat di Gereja HKBP Teluk Dalam Nias selatan. Rabu 11/11/2020

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah, Upacara Organisasi dan Upacara Nasional yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan pelantikan. Turut hadir pada acara tersebut beberapa Senior GMKI, BPC GMKI Cabang Gunung Sitoli, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa, dan civitas GMKI TelukDalam.

Dalam sambutannya, Betrin Trisna Wulandri Zamili Ketua Cabang GMKI Teluk Dalam yang baru dilantik, menyampaikan,

Foto : Bersama Korwil I dengan BPC GMKI Telukdalam Terpilih yang sudah dilantik secara resmi

” Ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk melanjutkan kepengurusan GMKI TelukDalam dengan berbagai potensi dan dinamika yang akan menjadi tantangan di dalamnya. Kepercayaan ini merupakan wujud atas tanggung jawab besar, maka dengan komitemen dan kerjasama, kedepannya tongkat estafet kepengurusan akan mampu dilanjutkan”, Ucap Ketua BPC GMKI itu.

Selanjutnya, mewakili BPC Demisioner masa bakti 2018-2020 GMKI TelukDalam, Diel Eksa Sofyan Zamili Wakil Bendahara Cabang berpesan agar seluruh sivitas GMKI TelukDalam senantiasa tetap semangat untuk menghadirkan Shalom Allah di bumi Nias Selatan.

” Kedepan tetap semangat untuk membawa perubahan dan jauh lebih baik lagi GMKI TelukDalam dari sebelumnya dan jadilah agen perubahan pada Bangsa dan Negara dan khususnya di daerah kita Kabupaten Nias Selatan dan sekitarnya yang tidak lepas pada Medan Layan GMKI pada Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat,” pesannya Wakil Bendahara BPC GMKI Demisioner yang mengakhiri masa jabatanya dengan penuh harapan yang besar kepada para pengurus baru dan anggota yang hadir.

Mewakili Senior GMKI, Faudunsokhi Bawamenewi dalam sambutannya mengucapkan selamat melayani untuk BPC GMKI TelukDalam Masa Bakti 2020-2022 dan berpesan untuk berpegang teguh pada amanah konstitusi GMKI dan iman kepada Sang Kepala Gerakan, Yesus Kristus dalam melaksanakan penatalayanan kedepannya. Menutup sambutannya, Faudunsokhi Bawamenewi mengutip salah satu ayat Alkitab yaitu : Mazmur 127:4 Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda. “Maka tetaplah menjadi kader GMKI yang tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian,” Ujarnya menutup sambutan.

Sementara Kordinator Wilayah I GMKI, Gito Pardede, dalam Arahan menyampaikan bahwa GMKI adalah harapan baru bagi Nias Selatan terlebih dalam menyambut Pilkada di Nias Selatan, dan berharap GMKI TelukDalam dapat mengkawal prosesnya.

” Kita melihat, Nias Selatan masih banyak membutuhkan perbaikan-perbaikan oleh pemerintah, terutama dalam pengembangan sumberdaya pemuda itu sendiri. Kita melihat bahwa pemuda-pemuda di Nias Selatan masih jauh dari jamahan pemerintah. Ini perlu digaungkan kembali bahwa pemerintah harus memperhatikan pemuda, harus menfasilitasi kegiatan-kegiatan pemuda dan hadirnya GMKI TelukDalam dalam kepemimpinan baru ini dapat mengkawal kebijakan-kebijakan pemerintah. GMKI Harus hadir dan memberikan masukan-masukan, tak terkecuali kritik dan juga saran-saran dan saya juga berharap GMKI TelukDalam bisa juga berkecimpung dalam pemajuan Nias Selatan, apalagi  sekarang cita-cita pemerintah daerah adalah memajukan pariwisata dan ekonomi masyarakat”, Ucapnya Korwil I GMKI Itu.

Dari pantauan awak media BPC GMKI TelukDalam Masa Bakti 2020-2022 yang dilantik pada hari ini yakni Bertin Trisna Wulandri Zamili sebagai Ketua Cabang, Eksosver Zamili sebagai Sekretaris Cabang, dan Misi Setiawati Lature sebagai Bendahara Cabang

Selanjutnya Ketua Bidang Organisasi dan Komunikasi Fatiziduhu Laia, Ketua Bidang Pendidikan Kader dan Kerohanian Magdalena Buulolo, Ketua Bidang Aksi dan Pelayanan, Dedek Srik Mulia Ndruru, Sekfung Organisasi dan Komunikasi Jeswin Duha, Sekfung Pendidikan Kader dan Kerohanian, Liana Laia, Sekfung Aksi, Pelayanan dan Masyarakat, Fince Bawamenewi, Sekfung Perguruan Tinggi, Gideon Moris Duha dan Wakil Bendahara Cabang, Derlinawati Manaraja.

(Delta Zb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed