oleh

Sejumlah Lembaga Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Sulbar yang mengungsi ke Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Gempa Bumi yang mengguncang dan memporak-porandakan dengan Kekuatan (6,2 Magnitudo ) di Sulawesi Barat pada Tanggal 15 Januari 2021 lalu mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan kerugian materil, sehingga ratusan orang telah mengungsi di beberapa daerah termasuk kab jeneponto.

(Solidaritas jeneponto peduli sulbar) yang terdiri dari beberapa lembaga yang ada di jeneponto menyalurkan bantuan ke pengungsi yang berlokasi di camba camba kec batang kab jeneponto.

Penyaluran donasi tersebut diwakili oleh beberapa ketua organisasi diantaranya Ketua Karateker SAPMA Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Cabang Jeneponto (Hasan Walinono). Ketua Karang Taruna Kab.Jeneponto (Suharmin Qilang), Ketua HMI Cabang Jeneponto (Amrullah Serang) beserta rombongan.

Hasan Walinono menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran lembaga dan para donatur yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa yang melanda Sulawesi Barat beberapa Hari lalu.

Syukur Alhamdulillah, Dikarenakan Kami dari lembaga Sayap Pemuda Pancasila Mendapat Respon Penuh Oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Jeneponto (Ikram Iskandar)atas dasar Kemanusiaan Pemuda Pancasila dan beberapa lembaga sayap keharusan berperan penting dalam hal Sosial apalagi Negara kita telah dilanda berbagai Musibah,” ujarnya.

Gerakan kemanusiaan yang kami lakukan tidak hanya terfokus pengungsi yg ada di Jeneponto.
Insya Allah tanggal 28 Januari (Solidaritas Jeneponto Peduli)juga berangkat ke Sulbar (Majene-Mamuju)Bersama Rombongan Termasuk DPD KNPI JENEPONTO yang menaungi beberapa OKP Juga terlibat dalam Gerakan Kemanusiaan (Isman Tryadi),”ujarNya.

(Aksi Solidaritas Jeneponto Peduli SulBar) juga tuturkan Do’a semoga Saudara/i diberi kesehatan dan kekuatan atas Ujian dari Tuhan Yang Maha Esa.

Laporan: Erank

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed