oleh

Bupati dan Wabup Takalar Batal Vaksin, Ini Penyebabnya

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Dalam rangka pencanangan program Vaksinasi Corona (Covid-19) yang digelar Pemkab Takalar melalui Dinas Kesehatan kab. Takalar pada Senin siang (01/02/2021) di Rumah sakit Padjonga Dg Ngalle tampak menegangkan.

Pasalnya, Bupati dan Wakil Bupati Takalar yang harusnya menjadi orang pertama mendapatkan suntik vaksin, mendadak batal dan dinyatakan tidak lolos screening dikarenakan tekanan darah tinggi.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Takalar dr. Hj. Rahmawati saat dikonfirmasi oleh beberapa media di RS H. Padjonga.

”Pak Bupati dan Pak Wabup untuk sementara tertunda karena belum lolos screening dengan hasil tekanan darah yang lebih dari persyaratan untuk divaksin,” ungkap dr Rahmawati.

Lanjut kata dr.Rahmawati, untuk Pak Bupati tekanan darah 150/100 mmhg dan pak Wabup 150/120 mmhg, dan rencananya kita menunggu kondisi kesehatan beliau stabil dengan tekanan darah yang sudah sesuai dengan SOP untuk dilakukan vaksin.

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Diantaranya, Pemerintah Kabupaten Takalar (Bupati) Syamsari Kitta dan wakil Bupati Ahmad Dg Se’re, Sekda Takalar M.Arsyad, Ketua DPRD Takalar, serta Kapolres, Damdin 1426/Takalar, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua pengadilan Negri, Ketua MUI kabupaten Takalar, Kepala Rumah sakit Padjonga, Kepala dinas kesehatan, dan Para tenaga kesehatan.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed