oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Laksanakan Komsos Hibah Tanah

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Dalam melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial, Babinsa Koramil 10/Lolowau laksanakan kegiatan dengan melaksanakan komsos di Desa Sisarahili Oyo Kec.Onohazumba kab. Nias Selatan mengenai koordinasi Hibah tanah, Rabu (03/02/2021).

Dikatakan Babinsa, dalam pelaksanaan kegiatan komunikasi sosial yang di laksanakan, untuk koordinasi dengan masyarakat untuk menyamakan komitmen dalam hibah tanah untuk kepenting bersama warga dan pemerintahan khususnya Desa Sisarahili oyo.

“koordinasi hibah tanah yang diserahkan warga bertujuan agar dapat dipergunakan untuk akses jalan baru dan menyambung jalan yang msih belum terselesaikan di desa, sehingga pembangunan jalan dapat cepat dilaksanakan dan dimanfaat kan oleh warga desa sisarahili oyo” ungkap Babinsa.

Lanjutnya, dari berbagai masukan ataupun saran, agar selalu meningkatkan komitmen terutama kepada warga yang memberikan hibah tanah untuk kepentingan pembuatan akses jalan baru yang dapat mempermudah warga beraktifitas untuk melintas dan cepat sampai pada tujuan.

Dia menambahkan, dirinya menghimbau kepada warga agar meningkatkan kepedulian bersama, maupun sekelilingnya, dengan budaya gotong-royong kebersamaan maka akan menciptakan kerja yang lebih maksimal dan lebih cepat tentunya.

“Apabila ada permasalahan agar segera di laporkan kepada aparat pemerintah atau Koramil supaya dapat di selesaikan secara kondusif,” tegas Babinsa. (TZ).

Komentar

News Feed