oleh

Komsos, Babinsa Koramil 10/Lolowau Sosialisasikan Penerimaan TNI-AD

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, melaksanakan kegiatan komsos sosialisasi prekrutan TNI-AD 2021. Kegiatan ini dilaksanakan disalah satu rumah warga, di Desa Hiliamazihono Kecamatan O’o’u Kabupaten Nias selatan, Jumat (05/02/2021).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Babinsa Koramil 10/Lolowau, memberikan arahan serta pemahaman kepada warga khusunya pemuda yang berminat menjadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini.


“Kesiapan tersebut meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental maupun akademik dan yg paling penting tidak dipungut biaya” tegas Babinsa.

Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengajak warga supaya mengikuti seleksi tahun ini, dan apabila berminat supaya langsung menghubungi Babinsa atau lanngsung mendaftar ke Kodim 0213/Nias. Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa Juga mengingatkan warga supaya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia memberikan informasi tentang penerimaan TNI-AD tahun ini, karena dengan adanya sosialisasi ini kami menjadi tahu persyaratan untuk menjadi Prajurit TNI, serta berjanji akan mematuhi segala peraturan pemerintah, termasuk mentaati protokol kesehatan yang berlaku saat ini. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed