oleh

Kapolres Lombok Tengah : Suntik Vaksin Covid-19 Fase kedua, Untuk Menjawab Keraguan Masyarakat

Topikterkini.com.Lombok Tengah – Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K kembali menerima suntikan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada hari ini Kamis (18/2/21). Sebelumnya, Kapolres telah menerima dosis pertama Vaksin pada tanggal (3/2/21) kemarin bersama anggota Forkopimda Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho berharap, dengan disuntiknya Vaksin Covid-19 tahap kedua kepada dirinya dapat menjawab keraguan ditengah-tengah masyarakat, karena sampai saat ini masih banyak beredar hoax terkait program pemerintah ini. Entah itu hasiatnya, kehalalannya dan sebagainya.

“Saya harap dengan suntik Vaksin tahap kedua ini, masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir atas berita hoaxs yang beredar terkait Vaksinasi,” kata Kapolres, usai menerima vaksin.

Menurutnya, vaksin corona sinovak yang dicanangkan pemerintah tersebut sudah melalui serangkaian tahapan pengujian dari BPOM dan dikaji oleh MUI. Kapolres sendiri meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong yang beredar.

“Vaksin ini sudah dinyatakan aman, halal dan suci oleh BPOM dan MUI,” tegas Esty.

Esty mengingatkan kepada masyarakat, walaupun sudah divaksin Covid-19 tetap harus mengedepankan protokol kesehatan. Karena Vaksin sendiri bukan obat, namun berfungsi sebagai pencegah dan meningkatkan imunitas tubuh bagi penerimanya.

Laporan: Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed