oleh

Anggota Polsek Peringgasela Bantu Masyarakat Bergotongroyong Perbaiki Saluran Irigasi dan Jalan Persawahan

Topikterkini.com. Lombok Timur (Nusa Tenggara Barat) – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Peringgasela bantu masyarakat bergotongroyong perbaikan saluran irigasi dan perbaikan jalan persawahan, Dusun Sinar Sari, Desa Peringgasela Selatan Kecamatan Peringgasela Kabupaten Lombok Timur, Senin, 22/03/2021.

Dalam kegiatan tersebut para Personil Polsek Peringgasela memberikan memberikan edukasi agar tetap mematuhi 5M pada saat beraktivitas diluar rumah dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, guna membantu Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Selain memberikan edukasi tentang prokes, personil Polsek Peringgasela juga memberikan Imbauan Kamtibmas.

Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Senatrio S.I.K., MH., menjelaskan, kegiatan ini akan terus kami lakukan dalam memberikan himbauan maupun edukasi kepada masyarakat, Ucap, AKBP. Tunggul.

“Berbagai upaya kita lakukan pencegahan penyebaran covid-19 di Lombok Timur agar kita semua terhindar dari virus tersebut, ” Jelas, AKBP. Tunggul.

” Selain itu anggota juga harus berperan aktip dalam menjaga KAMTIBMAS di wilayah binaanya, seperti yang di lakukan oleh anggota polsek Peringgasela yang membantu warga bergotongroyong,”Kata, AKBP, Tunggul.

Lewat ajakan untuk shalat berjamaah, bergotongroyong anggota juga menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan, Tutupnya.

Laporan : Hairil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed