oleh

Ada Apa Ya” Dispar Lotim Minta Data Organisasi Profesi Wartawan ke Diskominfo

Topikterkini.Com. Lombok Timur – Adanya isu Dinas Pariwisata ( Dispar) Lombok Timur minta data ke Dinas Komunikasi  dan Persandian ( Diskominfo) terkait dengan adanya organisasi Profesi wartawan yang di usulkan mejadi pengurus  Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD) Lotim.

Kadis Pariwisata Lombok Timur Dr. Mugni menjelaskan, supaya nyambung baca dulu UU Ormas 2013/2017 , Ujar, Kadispar, Dr. Mugni, saat di konfirmasi via Whatsap, Senin, 07/06/2021.

Menurut Mugni, di UU Ormas 2013/2017 itu semuanya ada di sana jawabanya.

” Cari saja surat Dispar ke Kominfo dan surat Kominfo yang ke dispar, “Kata, Mugni.

” Sesuai dengan balasan surat Dispar ke Kominfo, Dispar bersurat ke organisasi yang ada dalam surat di Kominfo, ” Cetusanya.

Kadis Kominfo Ahmad Masfu. M.Ap. mengatakan, Sudah bersurat dengan resmi kita bales dengan resmi , Ujar, Kadis Kominfo, Maspu.

Sehingga Dispar meminta data organisasi profesi wartawan yang di Lombok Timur, setelah itu kita koordinasi dengan PWI dan meminta jumlah organisasi profesi wartawan, ” Jelasnya.

” Ini data daptar organisasi propesi  Wartawan di lombok timur sesuai yang di sebut dengan PWI hanya sebatas dan tidak lebih dari itu, ” Kata, Maspu.

“Terkait dengan peruntukanya lebih baik di tanyakan ke dinas pariwisata , ” Ucapnya.

Kalau tidak salah 6 atau 7 organisasi profesi wartawan yang berikan kita oleh PWI, tutupnya.

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed