oleh

Siska Karina Imran Resmi Dilantik Sebagai Ketua BAPERA Kota Kendari

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI | Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Resmi Melantik Siska Karina Imran Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Kendari masa bakti 2021-2026. bertempat di Hotel Azizah Kendari, Sabtu (4/07/2021).

Siska Karina Imran Resmi Dilantik Sebagai Ketua BAPERA Kota KendariPelantikan tersebut di hadir pengurus dari 7 Kabupaten yang berada di Sulawesi Tenggara yang turut juga ikut di lantik sebagai ketua di masing-masing daerahnya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Kendari Siska Karina Imran Saat memberikan pidato nya” Saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan oleh ketua umum DPP bapera kepada saya untuk menjalankan organisasi ini di kota Kendari.

“DPD II Bapera Kota Kendari akan segera kami jalankan bersama pengurus dan mensinergikan program pemerintah kota dalam hal seperti Usaha Mikro Kecil Menengah, ucap siska

Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A. Rafiq mengatakan, Bapera memberikan dukungan penuhnya kepada Siska Karina Imran dalam Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Kendari periode 2024-2029.

“Bapera kedepannya bakal mendukung Siska Karina Imran untuk Wali Kota Kendari pada Pilkada serentak mendatang,” ungkap Fahd dalam sambutannya.

Laporan: Kusuma

Komentar

News Feed