oleh

Aklamasi, Silvia Idris Nakhodai SAPMA Pemuda Pancasila Konawe Selatan

Topikterkini.com.Konsel – Silvia Idris terpilih secara aklamasi menjadi ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara periode 2021-2023.

Ia terpilih pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) l yang digelar di gedung KNPI Prov. Sultra Sabtu, (14/08/2021).
Kegiatan Musyawarah tersebut di buka langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Konsel, Ismail S.Hi.

Hadir juga perwakilan TNI Mayor. Hamzah Sebagai Perwira Penghubung Kab.Konsel dan Kasat Binmas,  AKP. Toto Edy Winarto mewakili Kapolres Konsel beserta unsur Forkopimda lainnya.

MUSCAB 1 SAPMA PP tersebut juga dihadiri Sekretaris Wilayah SAPMA Prov. Sultra, Laode Sukardin Garusu, SE., Ketua OKK Wilayah Prov. Sultra, Jafar Boy.

Laode Sukardin mengatakan dengan terpilihnya Silvia Idris menjadi Ketua adalah keputusan secara musyawarah mufakat oleh peserta sidang adalah salah satu proses demokrasi yang terkandung dalam Pancasila yang harus kita budayakan.

“Inilah wujud dari implementasi sila ke empat dar Pancasila, di mana dalam setiap pengambilan keputusan organisasi kita senantiasa mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat,’ tutur Laode Sukardin.

Di kesempatan itu, Silvia Idris sebagai ketua yang terpilih secara aklamasi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Konawe Selatan dan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila.

Ia berharap SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Konawe Selatan kedepannya mampu memberikan kontribusi terhadap Daerah.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan dari teman-teman kepada saya untuk memimpin SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL, semoga SAPMA Pemuda Pancasila ke depannya makin jaya,” katanya.

Silvia juga meminta dukungan semua anggota SAPMA Pemuda Pancasila Konawe Selatan untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan fungsi sesuai amanat AD/ART.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak dan termasuk Anggota SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL dan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

(Red)

Komentar

News Feed