oleh

DPK-BKPRMI KECAMATAN KOLONO SUKSES GELAR RAKERCAM

TOPIKTERKINI.COM. konsel-DPK-BKPRMI Kecamatan Kolono sukses melaksanakan Rapat Kerja Kecamatan (RAKERCAM) (Periode 2021-2024). dengan tema ”Mewujudkan Kader Da’wa Yang Fathona Menyongsong Era Digitalisasi”  yang dilaksanakan di masjid raya At Taqwa Kecamatan Kolono, selasa, 26/10/2021

Rakercam ini turut di hadiri oleh camat kolono  Muh taufik amin lar, ap, M.Si, polsek kolono, ketua DPD-BKPRMI Kabupaten konawe selatan yang diwakilkan oleh wakil ketua Sabaruddin, SH.MH Dewan penasehat BKPRMI kecamatan kolono H. Sisman, S.Pd, M.Pd  serta majelis pertimbangan BKPRMI Kecamatan Kolono (MPK)

Bapak Camat Kolono yang membuka Rakercam dalam sambutanya menerangkan bahwa kedepan BKPRMI Kecamatan Kolono mampu untuk memakmurkan Masjid serta mengkader para remaja yang islami, relejius dan cinta masjid. ujarnya

sementara itu dalam sambutan Ketua DPD-BKPRMI Kabupaten Konawe Selatan yang di wakilkan oleh Wakil Ketua Sabaruddin, SH.MH mengapresiasi kepada pegurus DPK-BKPRMI Kecamatan Kolono karna baru satu-satunya DPK-BKPRMI yang dibentuk baru BKPRMI Kec.  Kolono yang melaksanakan Rakercam.ujarnya.

Kegiatan raker ini yang menjadi Koordinator Stering Commite adalah Sabaruddin, SH.MH selaku wakil ketua BKPRMI Kab Konawe Selatan.

Raker ini telah menghasilkan beberapa Program Unggulan seperti sholat subuh keliling (suling) magrib keliling (maling) dan jumat keliling (juling).

Sekretaris Umum, Hermansyah, S.Sos dan Ketua Umum DPK-BKPRMI Kecamatan kolono, Hamsar, S.Pd menegaskan bahwa “Sangat berharap kedepannya agar kebersamaan kita di BKPRMI agar senantiansa menghidupkan Organisasi DPK-BKPRMI Kecamatan kolono apalagi munculnya program-program unggulan.”, tuturnya.

-mrj

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed