oleh

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab satu Kabag & tiga Kasat , dirangkai dengan pelantikan PJU

TOPIKTERKINI/BELAWAN-Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan kepolisian resort pelabuhan Belawan di laksanakan ke pada Kabag sumber daya manusia (SDM) ,Kasat reskrim ,kasat intelkam ,kasat narkoba pada Jum’at (19/11).

Dilaksanakan diruangan Aula Wira Satya yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S. SIK SH MH.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan Dr. Herwansyah Putra, SH M Si beserta Para PJU Polres Pelabuhan Belawan yang di ikuti oleh Kapolsek Belawan Kompol D. Naibaho & Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa, SH, MH dan juga para Perwira beserta Bintara Polres Pelabuhan Belawan lainnya.


Dihadapan personil kepolisian dan PJU dari satuan & unit masing² , Serah terima jabatan di mulai dari Kabag SDM yang selama ini dijabat – Kompol Waskita Sheena Sari , SE SIK – di Sertijab kan kepada pejabat baru -Kompol Bernad Naibaho S.Sos.-

Kasat Intelkam yang selama ini di jabat oleh -AKP Syahrial E. Siregar SH Map di Sertijab kan kepada – AKP Zul Efendi SH.

Kasat Reskrim yang selama ini di jabat AKP I Kadek H Cahyadi , SH SIK MH di Sertijab kan kepada – AKP Rudy Saputra .

Kasat Resnarkoba yang selama ini dijabat -AKP JURIADI,. SH MH di Sertijab kan kepada pejabat baru – AKP Herikson Manulang.

Kegiatan acara Sertijab di ruangan Aula Wira Satya polres pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Kapolres -AKBP Faisal Rahmat H.S. SIK SH MH dirangkai pula dengan acara pelantikan jabatan kepada PJU lainnya.

Pelantikan di sematkan ke pada -AKP Komando – dilantik sebagai Kabag Ren
( Kepala bagian perencanaan).

Pelantikan di sematkan ke pada -AKP Abidin , SH MH – di Lantik sebagai Kabag Log ( Kepala bagian Logistik ).

Pelantikan di sematkan ke pada -AKP Iptu Oscar Purba- di lantik sebagai Kasi was
( Kepala seksi pengawasan).

Selesai rangkaian Sertijab dan pelantikan ,Kapolres juga turut di daulat memberikan pidato pengarahan.

“Dalam institusi kepolisian mutasi & serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan itu guna penyegaran ” Pungkas Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S. SIK SH MH.

Dalam pidato arahannya Kapolres juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat jalan kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas ke pada pejabat baru , Kapolres juga berharap kepada pejabat baru agar meningkatkan lagi hal – hal yang sudah baik begitu pula dengan personil yang baru dilantik.(Edy sihotang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed