oleh

BAPERA LOBAR  Hearing ke Dinas PUPR NTB Pertanyakan Jalan Rusak di Sekotong

Topikterkini.com MATARAM : Kepala Dinas PUPR  Bapak Ridwansyah Menerangkan mengenai Jalan yang ada di Sekotong Lombok Barat yang belum di perbaiki,

Dana yang ada di pusatkan ke Mandalika International Street Circuit  karena sebentar lagi akan ada gelaran event internasional MotoGP.

Mengenai kapan akan di laksanakan  Jalan Rusak yang di Sekotong  kami dari Dinas PUPR NTB mencoba untuk anggarkan di APBD Perubahan terangnya.

 

Kami dari pemerintah Provinsi  sudah merencanakan Mengenai Ruas Jalan Sekotong Gili Mas  dan lembar  sudah waktunya untuk di tingkatkan  dan kami juga tidak putus asa

Dari dana pemerintah pusat  dari dana alokasi khusus,  sambil menunggu dana perencanaan

di perkirakan 70 miliar  akan di pergunakan untuk lokasi lokasi kritis.

Dan kami juga akan mencoba untuk bertemu dengan pihak Pelindo III cabang Lembar  mengenai Pelindo sebagai pihak BUMN  dan kontribusi kontribusinya untuk menangani masalah Jalan  ini ucapnya.

 

Ridwansyah Menambahkan  di harapkan untuk masyarakat bersabar.

Dengan Dana yang sangat terbatas

Sambil Menunggu Dana dari pemerintah pusat yang kita usulkan.

 

Di tempat yang Terpisah  Kepala Desa  Labuan tereng Humaidi SH  yang di dampingi sekertaris Bapera Lobar  Erwin SE , Menyampaikan Berterima kasih kepada  Kepala Dinas PUPR NTB Bapak  Ir Ridwansyah M.sc.MM.M.Tp.

Atas Sambutannya  dan penyampaiannya  tentang keluhan Kami.

Saya selaku Kades  mewakili ribuan masyarakat untuk segera  di perhatikan masalah Jalan yang ada di  lingkungan yang saya pimpin ucapnya.

 

Erwin SE  sendiri Menambahkan  kami Dari Lembaga BAPERA  yang bergerak untuk kegiatan yang sifatnya  sosial  berharap ke pemerintah Provinsi khusus Dinas PUPR NTB  untuk segera melakukan perbaikan,  dan mengenai  Gili Mas  sendiri, Adalah  pelabuhan internasional  yang dimana Pelindo III cabang Lembar  selaku  koordinator dan BUMN  belum menunjukkan kontribusinya ke masyarakat setempat  tutupnya.

 

Tim Liputan: Saeful topikterkini.com

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed