Kejaksaan Negeri Dumai Laksanakan Launching Program Jaksa Masuk Kampus.

Topikterkini.com.Dumai – Pada hari Rabu tanggal 23 Februari 2022, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dumai laksanakan kegiatan Launching Program Jaksa Masuk Kampus.

Yang mana kegiatan tersebut dilakukan di Aula Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai. Tema yang diangkat adalah Era baru, semangat baru membangun revolusi mental berkarakter.

Dalam pelaksanaan kegiatan Jaksa Masuk Kampus tersebut sekaligus dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,dr Sunaryo selaku Pembina YLPI Kota Dumai sekaligus anggota DPRD Provinsi Riau beserta jajaran, pembantu Ketua I dan II STT Kota Dumai, Ketua Prodi beserta Dosen, mahasiswa beserta Pengurus BLM dan BEM . Sedangkan dari Kejaksaan Negeri Dumai dihadiri langsung oleh Dr. Khairul Anwar selaku Kepala Kejaksaan Negeri Dumai.

Yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut adalah Devitra Romiza, SH.,MH (Kasi Intelijen Kejari Dumai) dan Antonius S T Haro, S.H (Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Dumai).

Kegiatan Jaksa Masuk Kampus tersebut merupakan upaya yang dilakukan Kejaksaan Negeri Dumai dalam melakukan penegakan hukum secara preventif ,membentuk karakter dan mencerdaskan kehidupan bangsa serta menjadikan mahasiswa melek hukum dengan mengenali hukum menjauhi hukum melalui kampus.***

Editor: ( s,ningsih )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *