oleh

Ajakan “Ayo Vaksin Dapat Sembakonya Dapat Sehatnya”, Polres Tolitoli Buka Gerai 1000 Vaksin di Polsek Galang

Topikterkini.com.| Tolitoli-, Kasubag Humas polres Tolitoli AKP Anshari Tola, tiada hari tanpa melakukan pelayanan vaksin untuk masyarakat kab.tolitoli berbagai macam upaya telah di lakukan untuk memotivasi warga agar sadar akan penttingnya vaksin untuk menjaga imunitas tubuh, polres bersama pihak terkait berkolaborasi dalam mencapai target agar kabupaten Tolitoli bisa terbebas dari Virus Covid-19 yang saat ini masih meresahkan penyebaran dengan adanya varian virus covid baru sehingga vaksin sangat digenjot pencapaian nya.

 

Rabu mendatang tanggal 23/03/2022 polres bersama jajarannya dan pihak terkait akan berkolaborasi dan membuka Gerai (1000) vaksin, yang di laksanakan di Polsek Galang, yang dirangkai dengan pasar murah untuk Minyak goreng bagi yang melakukan vaksin.

Optimalisasi Terget yang ditetapkan pimpinan secara terpusat yang mengacu pada kebijakan Pemerintah, polres Tolitoli melakukan berbagai cara inovasi dan upaya menggerakan potensi yang ada untuk mencapai Herd Immunity bagi warga masyarakat Tolitoli, sehingga pencapian maksimal yang sudah ditetapkan oleh pemerintah untuk menyelamatkan warga dari penyebaran virus covid tercapai, setelah di vaksin warga bisa kembali beraktifitas dengan tetap mematuhi Protkes utk meminimalisir tingkat penyebaran virus tersebut.

 

Namun setelah vaksin warga masih tetap tertular dengan virus tersebut warga tak perlu risau karena tingkat atau proses penyembuhan nya akan lebih cepat karena dalam tubuh sudah memiliki benteng untuk mengenali virus dalam tubuh.

 

Harapan dari Kapolres Tolitoli, AKBP RIDWAN RAJA DEWA , SIk. kepada masyarakat khususnya yang tinggal di wilayah Galang maupun diluar wilayah Galang agar berbondong bondong datang ke Gerai, yang telah disiapkan oleh pihaknya dan berharap masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk bersamasama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang saat ini masih mengahtui kita semua.

 

Mengingat dalam waktu dekat ini, Tinggal beberapa hari lagi ummat muslim akan memasuki bulan suci ramadhan dengan dibuatnya Gerai Vaksin ini bisa menyadarkan masyarakat untuk melakukan vaksin demi kebaikan dan kelancaran saat melakukan ibadah sholat diMasjid nantinya.

 

Disarankan jgn lupa membawa KTP sebagai kelengkapan utk melakukan Vaksinasi, yg nantinya akan mendapatkan Bonus Gula Pasir bagi yg membawa Keluarganya minimal 2 Orang untuk di Vaksin.

 

 

Laporan: Andi Iswana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed