oleh

Bupati Sholat Ied Bersama Puluhan Ribu Warga Bantaeng

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Puluhan ribu warga padati Lapangan Pantai Seruni pada pelaksanaan Shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. Senin 1/5/2022.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Syah Azikin bersama Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin para unsur Forkopimda, Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti, dan Ketua GOW Bantaeng, Hj. Rahma Arsyad mengikuti pelaksanaan Sholat Idul Fitri.

Nampak puluhan ribu warga Bantaeng padati Lapangan pantai seruni pada pelaksanaan sholat idul fitri 1443 H, Senin 1 Mei 2022

Hari ini merupakan bentuk kemenangan setelah selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa. Dimana umat Islam melaksanakan totalitas ibadah, memerangi hawa nafsu dan merekonstruksi kembali keimanan dan ketaqwaan.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bantaeng Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Semoga seluruh amal ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT”, kata Bupati.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada keluarga yang baru datang dari luar kabupaten untuk merayakan hari raya ini ditengah keluarga masing-masing.

Bupati juga menambahkan bahwa hendaknya seluruh masyarakat dapat menjaga semangat kebersamaan, karena hal ini diyakini dapat membuat kita terap bertahan di tengah pandemi yang masih bergejolak. Bupati juga menyebutkan bahwa Kabupaten Bantaeng menjadi kabupaten dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi di Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021. “Ini tentu berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat Kab. Bantaeng”, ucapnya.

Bertindak selaku Imam pada kesempatan itu yakni Ust H.Bahri Waru S.Ag, MA (Qori Internasional) dan Khotib yaitu DR.KH.Ruslan Wahab,LC,MA. yang merupakan Dekan Falultas Agama Islam Universitas Islam Makassar.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed