oleh

Musyawarah Daerah ASISI DPD Sulsel Digelar di Topejawa Takalar

Topikterkini.com-Jeneponto: Musyawarah Daerah 2 Asosiasi Teknisi Refrigrasi Dan Air Conditioner Nusantara (ASISI) DPD Sulsel telah dilaksanakan di Pantai Topejawa (03/07/2022).

Turut hadir, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos, Ketua Teknisi DAIKIN, M. Isa Ashari sebagai pihak sponsor, Pengurus ASISI dan peserta Munas.

Musyawarah Daerah ASISI DPD Sulsel Digelar di Topejawa TakalarPlt Ketua ASISI DPD Sulsel Indarto M. Salman merasa bersyukur atas terselenggaranya Musda 2 kali ini.

“Semoga Asisi ke depannya semakin berkembang dan masyarakat dapat menerima asosiasi kita,” sambung om Indarto sapaan akrabnya dikalangan Asisi.

Sementara Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos, menanggapi adanya pertanyaan dari peserta Musda yang menitik beratkan agar Asisi di Kabupaten Takalar bisa menjadi mitra oleh pemerintah kabupaten.

“Insyaallah akan kami jadikan pertimbangan dan akan kami laporkan juga ke pak bupati agar Asisi bisa menjadi mitra Pemda, tentu teknisi yang punya sertifikasi keahliannya,” kata Dg. Se’re dihadapan peserta Musda.

Sebagai Sponsorship Daikin sebagai salah satu pendukung agar Musda 2 Asisi DPD Sulsel terselenggara sesuai yang diharapkan.

Menurut M. Isa Ashari di acara itu mengatakan, kami mendukung kegiatan ini agar Asisi selain sebagai teknisi pun mampu mengendalikan dan mengembangkan organisasinya sesuai visi Misi.

“Kedepannya, kami dari Daikin Makassar, akan mengajak anggota maupun pengurus Asisi untuk lebih meningkatkan skill sebagai teknisi. Misalnya, kita akan melaksanakan pelatihan-pelatihan,” pungkas M. Isa Ashari.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.