oleh

Kantor UPP Klas III Labuan Lombok Gelar Program Padat Karya, Ratusan Masyarakat di Perdayakan

Topikterkini.com.Lombok Timur — Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Laut, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Klas III Labuan Lombok gelar program padat karya.

Kantor UPP Klas III Labuan Lombok memberdayakan masyarakat untuk bisa bekerja dalam membersihkan lingkungan Pelabuhan sekitar dan lingkungan kantor.

Masyarakat di bekali dengan seragam kebersihan dan peralatan kebersihan.

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Labuan Lombok
Sentot Ismudiyanto Kuncoro menjelaskan, program padat karya tahap II tahun 2022 ini merupakan amanah dari kementerian, Ucap, Kapala Kantor Unit Ismudiyanto,Selasa, 09/08/2022.

” Puluhan masyarakat kita libatkan untuk membantu kami melakukan pembersihan lingkungan kantor sekitar, lingkungan Pelabuhan, itupun kami upah,” Kata, Ismudiyanto.

“Program padat karya di laksanakan selama enam (6 ) hari. Di perdayakan masyarakat sekitar seratus orang lebih,”Jelasnya.

“Mudahan saja Pandemi Covid-19 secepatnya selesai, kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa nya,” Cetusnya.

Ia juga mengatakan, masyarakat yang sudah kita perdayakan mereka bekerja sejak pagi dan sore nya sudah mulai di absen dan di berikan langsung upahnya.

Kami berharap dengan adanya program padat Karya agar bisa memulihkan ekonomi masyarakat, dan terimakasih kepada para pihak yang sudah menghadiri acara padat karya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.