Sebanyak 16 Pramuka Penggalang Kwarcab Agam Sumbar Berangkat Jamnas XI, Berikut Daftar Namanya.

Topikterkini.com_Agam
Kontingen pramuka kwartir cabang (kwarcab) gerakan pramuka Kabupaten Agam Sumatera Barat, mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) XI di Bumi Perkemahan Cibubur yang digelar 14-20 Agustus mendatang.

Wakil Ketua Kontingen Kwarcab Agam, Khairil Koto menyebutkan, peserta yang mengikuti Jamnas XI di Cibubur diikuti sebanyak 16 orang pramuka penggalang. Mereka terdiri dari 8 putra dan 8 putri.

“Para peserta ini merupakan utusan kwaran yang kami seleksi pada 14 dan 15 Mei lalu. Total sebanyak 16 pramuka penggalang,” ujarnya, Selasa (9/8/2022).

Dirinci, pramuka penggalang dari Kwaran Baso yaitu Humaira Israr dan Andini Ardi dari MTsN 10 Agam. Dari kwaran Tilatang Kamang terpilih Riska Indah Putri dan Luveno Afriano dari MTsN 1 Agam.

Selanjutnya, kwaran Ampek Angkek terpilih Samil Muhammad Raif dari MTS PPM Diniyah Pasia. Kwaran IV Koto terpilih Aliyah Miranda Putri dari SMPN 1 IV Koto.

“Dari kwaran Malalak terpilih Gibran Algifari dari SMPN 1 Malalak,” sebutnya, Lalu dari kwaran Matur terpilih Mizura Fatisyah Ade dari MTsN Lawang. Kwaran Palembayan terpilih Siti Insanul Fitri dan Farhan dari SMPN 1 Palembayan.

Dari kwaran Tanjung Raya terpilih M Zidan Maulana dari SMPN 1 Tanjung Raya. Kwaran Lubuk Basung terpilih Muhammad Razaq Lizar dan Naila Gusti Fitri dari MTsM Kampuang Tangah.

Kemudian dari kwaran Ampek nagari terpilih Aprilnaldi dari SMPN 4 Ampek Nagari. Kwaran Tanjung Mutiara terpilih Uyi Syakira dari MTsN 5 Agam dan dari kwaran Banuhampu terpilih Rangga Aditya Kencana dari MTsN 6 Agam,” sebutnya.

Ditambahkan, kontingen akan diberangkatkan Rabu (10/8/2022). Sebelum dilepas ke Cibubur, kontingen Sumatera Barat akan dilepas secara resmi oleh wakil gubernur di Kantor Bupati Sijunjung Rabu sore. (ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *